7 Tips Pengguna Komputer Hebat - Hanya Untuk Pengguna Windows®  Peningkatan Kinerja yang Mudah

Peningkatan Kinerja yang Mudah

Jika Anda menggunakan protokol pengarsipan NTFS di sistem Anda, alih-alih FAT32, Anda bisa mendapatkan kecepatan sedikit lebih dengan menonaktifkan Windows® Indexing. Kelemahan dari ini adalah bahwa mencari file tertentu pada drive Anda mungkin memakan waktu satu atau dua saat lebih lama, tetapi segalanya harus berjalan lebih cepat.

Untuk menonaktifkan fitur ini, buka My Computer dan kemudian klik kanan pada drive yang ingin Anda reset - biasanya C-drive. Sekarang klik Properties dan hapus centang "Izinkan Layanan Pengindeksan." Diperlukan Windows® beberapa saat untuk menyelesaikan tugas ini, berdasarkan pada kecepatan prosesor Anda. Jika Anda memiliki hard drive lain, lakukan proses yang sama untuk mereka. Setelah ini selesai, sebaiknya kosongkan Recycle Bin dan kemudian Defragmentasi hard drive Anda.

Perangkat lunak gratis

Jika Anda memiliki sistem dan tidak memiliki office suite, seperti Microsoft Office, dan Anda tidak ingin membayar beberapa ratus dolar untuk memilikinya, coba Open Office. Ini adalah alternatif yang bagus untuk suite lainnya, dan gratis! Arahkan browser Anda ke www.openoffice.org dan ikuti instruksi untuk mengunduh dan menginstal. Jangan salah, office suite gratis ini adalah seperangkat alat perangkat lunak yang sangat kuat - mudah cocok untuk pesaing mana pun.

Internet Explorer (peramban Internet Microsoft) adalah standar yang tak terbantahkan di komputer. Inilah sebabnya mengapa peretas mengembangkan begitu banyak aplikasi malware untuk menginvasinya. Jika Anda menggunakan browser yang berbeda, Anda memiliki peluang jauh lebih kecil untuk invasi oleh perangkat lunak berbahaya. Ada alternatif hebat yang tersedia, dan gratis. Anda dapat mengunduh salinan Firefox di www.mozilla.org/products/firefox. Anda bahkan dapat memindahkan pengaturan Internet Explorer ke Firefox secara otomatis - sehingga Anda tidak kehilangan Favorit, dll.

Perbaikan Printer Laptop

Jika Anda menggunakan laptop yang menjalankan Windows® ME, dan Anda kesulitan mencetak melalui USB, coba perbaikan sederhana ini. Kunjungi situs web untuk perusahaan yang memproduksi printer Anda. Jika Anda menggunakan Hewlett-Packard, misalnya, kunjungi www.HP.com dan unduh driver yang sesuai dan instal. ME memiliki driver yang mengenali printer USB ada dan terpasang, tetapi tidak driver yang diperlukan untuk membuatnya mencetak. Driver yang Anda unduh dan instal akan bergantung pada printer Anda. Setelah menginstal driver baru, perbarui printer seperlunya di Control Panel.

Hemat $$$ Saat Berbelanja On-line

Jika Anda melakukan pembelian secara online, dan Anda tahu barang yang ingin Anda beli, Anda dapat dengan mudah membandingkan harga di seluruh Internet. Ini bisa mencapai penghematan yang sangat besar.

Pada tulisan ini, saya mengunjungi www.mysimon.com dan mengetikkan bahwa saya ingin membeli printer: Canon PIXMA iP4000. Layanan ini langsung memeriksa Internet dan mengembalikan harga mulai dari $ 62,00 hingga $ 286,00. Spread harga semacam ini sama sekali tidak biasa, terutama untuk komputer dan elektronik.

Layanan situs web My Simon hanya memeriksa harga, tidak menyediakan platform untuk membeli apa pun, meskipun tautan ke tempat-tempat tersebut. Ini juga memberikan peringkat bagi penjual dan input pengguna lain mengenai pengalaman mereka dengan perusahaan. Anda dapat memesan hasil pencarian produk Anda berdasarkan harga, sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan harga terendah dari dealer dengan peringkat tertinggi.

Hanya Windows® XP Professional

Fitur Windows® XP Professional, yang tidak tersedia di Home Edition, adalah kemampuan untuk mengenkripsi file. Enkripsi ini mencegah orang lain membuka file di folder yang Anda enkripsi. Untuk mengenkripsi satu atau beberapa folder, ikuti langkah-langkah mudah ini.

Klik Mulai, lalu Dokumen Saya. Sekarang cari folder yang ingin Anda enkripsi dan klik kanan padanya dan pilih Properties.

Pada tab Umum, klik Tingkat Lanjut. Beri tanda centang di kotak untuk Mengenkripsi Konten ke Data Aman. Klik oke dua kali dan kotak dialog konfirmasi akan muncul memungkinkan Anda untuk memilih folder, folder dan semua file, dan / atau subfolder di dalamnya.

Sekarang Anda dapat menempatkan file di folder ini (atau folder) dan karena mereka dienkripsi, orang lain tidak akan dapat mengaksesnya.

Keamanan internet

Anda tidak boleh mengungkapkan nama pengguna atau kata sandi Anda kepada siapa pun yang mengirim email kepada Anda dan memintanya.

Informasi ini sering diminta oleh skema Internet yang disebut "phishing."

Dalam penipuan phishing umum, Anda menerima email yang terlihat cukup resmi. Biasanya muncul dari bank atau perusahaan kartu kredit. Judul umum untuk email ini adalah "Kami perlu memverifikasi informasi akun Anda." Yang lain adalah "Silakan masuk ke akun Anda dan verifikasi pengaturan Anda." Jika Anda mengklik di mana diperintahkan, Anda akan berakhir di situs yang muncul menjadi yang asli. Jika Anda mengisi nama pengguna dan kata sandi untuk akun perbankan online Anda, Anda bisa mendapatkan masalah serius dalam 24 jam.

Jika Anda yakin bahwa perusahaan atau bisnis yang Anda jalankan secara online benar-benar memerlukan informasi Anda, maka cukup hubungi mereka. Dengan cara ini, Anda akan tahu di mana Anda mengirim informasi Anda, dan untuk apa informasi itu digunakan.

Memperbaiki Kesalahan Pembakaran CD

Membakar CD musik, video, dan data telah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir, dan evolusi teknologi pendukung telah menghasilkan perangkat keras dan lunak yang lebih baik dari sebelumnya - dan harganya sangat terjangkau. CD menawarkan tempat yang bagus untuk menyimpan sejumlah besar data dalam format kecil dan mudah disimpan. Mereka juga memberi kita kendali baru atas aspek hiburan kita.

Kesalahan yang relatif umum diterima selama pembakaran CD memberi tahu Anda bahwa CD tidak dapat dibakar, atau bahwa ada kesalahan selama pembakaran. Tentu saja, Anda sebenarnya dapat memiliki drive CD yang rusak, tetapi biasanya tidak demikian.

Jika Anda menerima pesan yang menunjukkan bahwa CD Anda tidak dapat dibakar, kunjungi situs web produsen drive CD Anda. Cari daftar jenis CD (produsen / angka) yang kompatibel dengan perangkat Anda. Paling sering, Anda akan menemukan bahwa CD Anda tidak terdaftar. Dua jenis yang tampaknya paling sulit dibakar diproduksi oleh Sony dan TDK. Harganya sedikit lebih mahal, tetapi membakar dengan sangat andal.

Sejalan dengan itu - H-P telah memperkenalkan pembakar CD baru. Burner baru ini membutuhkan penggunaan CD kosong khusus, tetapi setelah Anda membakar data Anda ke dalam CD, Anda dapat membalik dan menutup drive lagi. Kemudian Anda dapat menggunakan laser untuk membakar judul untuk CD langsung ke CD itu sendiri. Ini adalah teknologi baru, tetapi mungkin akan terus berkembang dan kami akan melihat perangkat yang lebih baru dan lebih baik dalam waktu dekat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama