Cara Meningkatkan Kinerja Komputer Dengan Sangat Baik - Rekomendasi 2020
Kami hidup di dunia yang serba cepat dan kami selalu mencari cara tercepat untuk menyelesaikan sesuatu. Kami hampir tidak punya waktu untuk menunggu burger kami di restoran cepat saji lokal, kopi kami untuk diseduh, popcorn microwave kami untuk pop, jadi siapa yang punya waktu untuk menunggu komputer lambat?

Kecuali menambahkan lebih banyak RAM ke komputer Anda, ada 6 langkah yang dapat Anda ambil untuk mempercepat kinerja komputer Anda. Sebagian besar langkah-langkah ini akan memungkinkan Anda untuk mempercepat komputer Anda, gratis karena mereka adalah aplikasi yang sudah diinstal pada komputer Anda.

Salah satu langkah pertama yang harus Anda ambil adalah mengosongkan Recycle Bin. Itu mudah dilakukan. Arahkan kursor Anda ke ikon Recycle Bin di desktop Anda, klik kanan, dan pilih "Empty Recycle Bin."

Selanjutnya, buka Internet Explorer Anda, pergi ke Alat, Opsi Internet. Klik "Hapus Cookie," lalu "Hapus File." Di jendela yang muncul, centang "Hapus semua konten offline" dan klik OK. Setelah selesai, klik OK untuk menutup jendela Internet Options, dan tutup Internet Explorer Anda.

Kedua langkah itu adalah yang tercepat, dan yang paling sederhana sehingga kami berhasil menyingkir terlebih dahulu. Selanjutnya, kami akan melakukan Disk Cleanup. Untuk melakukan ini, klik Mulai, Semua Program, Aksesori, Peralatan Sistem, Pembersihan Disk. Fungsi pembersihan disk sekarang akan mulai menghitung berapa banyak ruang yang dapat Anda bebaskan. Setelah selesai, itu akan memberi Anda daftar file untuk dihapus. Seharusnya sudah ada beberapa file yang diperiksa, tetapi Anda dapat melihat daftar dan memeriksa semua file yang ingin Anda hapus, lalu klik OK.

Sekarang saatnya melakukan defragmentasi disk. Ini bisa menjadi proses yang panjang sehingga Anda mungkin harus menyiapkannya saat Anda mengalami hal-hal lain. Misalnya, atur, lalu tonton acara TV favorit Anda, atau potong rumput, atau berolahraga. Anda mendapatkan idenya. Untuk mulai, buka Mulai, Semua Program, Aksesori, Alat Sistem, Pendefragmentasi Disk. Klik Analisis. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan info "Anda tidak perlu men-defragmen volume ini", tetapi kemungkinan besar, Anda harus mengeklik "Defragment." Jika demikian, klik di atasnya, lakukan sesuatu yang lain dan kembali dalam satu atau dua jam.

Setelah selesai, saatnya menjalankan pemindaian spyware. Kebanyakan orang tidak menyadari betapa mudahnya terinfeksi spyware, jadi menjalankan pemindaian berkala sangat dianjurkan. Anda dapat menggunakan program anti-spyware yang Anda pilih. Ketahuilah bahwa tidak ada satu program pun yang menyingkirkan semuanya. Agar aman, Anda harus menjalankan setidaknya tiga program berbeda. Anda mungkin terkejut dengan apa yang mereka temukan. Anda mungkin telah menjalankan spyware di komputer Anda dan bahkan tidak mengetahuinya. Setelah pemindaian selesai, dan semua spyware itu diurus, saatnya untuk langkah terakhir.

Langkah terakhir ini adalah menjalankan pemindaian anti-virus. Semoga Anda memiliki program anti-virus yang terinstal di komputer Anda. Jika tidak, saya sangat menyarankan Anda mendapatkannya sesegera mungkin. Setelah program anti-virus diatur, lanjutkan dan jalankan. Ini bisa memakan waktu mulai dari 20 menit hingga beberapa jam tergantung pada berapa banyak file yang Anda miliki di hard drive Anda sehingga sekali lagi, atur, lalu lakukan sesuatu yang lain. Kembali sekitar satu jam.

Setelah semua langkah selesai. Nyalakan kembali komputer Anda dan Anda akan terkejut melihat betapa gesitnya komputer sekarang. Sebaiknya ikuti 6 langkah ini setidaknya sekali seminggu (beberapa langkah yang bahkan dapat Anda atur untuk dilakukan secara otomatis). Dengan melakukan ini, Anda akan membuat komputer Anda berkinerja hampir sama seperti ketika Anda pertama kali membelinya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama